Current Audit Dispsiad TA 2023

Sekretaris Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat ( Ses Dispsiad) Kolonel Caj (K) Dra. Rokhmi Handayani, M,.Psi., Psikolog menerima kunjungan Itjenad Brigjen TNI Muhammad Bakri, S.I.P., M.M.beserta Tim pengawasan Current Audit bertempat di Gedung Upala Pratama Madispsiad. Jumat (03/11/2023).

Dalam kegiatan ini disampaikan paparan temuan sementara hasil Current Audit oleh Ketua Tim Irjenad, kepada seluruh perwakilan entitas yang hadir dilanjutkan Taklimat Akhir dan penyerahan temuan sementara dari Ketua Tim Itjenad kepada Kadispsiad yang diwakili oleh Ses Dispsiad.

Selanjutnya dalam sambutan Kadispsiad Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M.Si,. yang dibacakan oleh Ses Dispsiad disampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Pengawas Itjenad atas kerjasama, bimbingan, dan arahan dari tim pengawasan Current Audit kepada kami sehingga dapat memberikan kejelasan langkah-langkah perbaikan kedepannya. diharapkan pelaksanaan program dan anggaran dispsiad kedepan akan terselenggara semakin baik, efektif, efisien dan akuntabel serta mencapai sasaran yang tepat.

“Kita berharap hasil kegiatan ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat khususnya dalam menyempurnakan pelaksanaan program kerja satuan dan pengelolaan anggaran sesuai dengan prosedur dan kriteria serta ketentuan yang berlaku”, pungkasnya.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)